Monday, October 27, 2014

Dijual! Seragam Nazi, Wehrmacht, Waffen-SS, Luftwaffe, Kriegsmarine Beserta Kelengkapannya!

 Berhubung banyak banget pembaca blog ini yang menanyakan mengenai penjualan seragam Nazi, maka kali ini saya akan membawakan daftar seragam-seragam dan insignia era Third Reich, bekerjasama dengan HvB dan DR Cre@tion. Bagi anda penggemar berat segala sesuatu tentang Nazi, tentu tidak boleh melewatkan kesempatan ini! Kapan lagi anda jalan-jalan ke mall sambil pake seragam anakbuahnya Hitler sambil diliatin tukang kerak telor?

Harga rata-rata (bisa berubah sewaktu-waktu tergantung spek dan ukuran seragam) :
Seragam + celana @ Rp 700.000,-
Seragam @ Rp 500.000,-
Celana @ Rp 150.000,-
Topi visor @ Rp 450.000,-
Topi panzer/side cap @ Rp 150.000,-
Medali @ Rp 150.000,-
Armband Swastika @ Rp 150.000,-
Bendera Nazi @ Rp 150.000,-
Ikat pinggang @ Rp 300.000,-
Holster Mauser dan unit spring @ Rp 400.000,-
Holster Luger (tanpa pistol) @ Rp 500.000,-

Perhatian! Ini adalah harga seragam untuk prajurit/bintara.. Untuk perwira dan jenderal maka ada tambahan 100 ribu karena insignianya lebih rumit!
Untuk yang berminat bisa menghubungi e-mail saya di alifrafikkhan@gmail.com atau langsung SMS ke nomor telepon 0856-2007755. Pembayaran dialamatkan ke rekening BCA 3770149389 atau Mandiri 9000003384550 (Sukabumi) a/n ALIF RAFIK KHAN. Untuk pembelian seragam rada ribet, karena anda harus pergi dulu ke tukang jahit minta diukurin data-data sebagai berikut:
topi: ukur saja pake meteran lilit di atas kepala pas di dahi di atas kuping sedikit
Baju: panjang dan lebar badan, lebar bahu, lingkar kerah dan panjang tangan
Celana: Lingkar pinggang, panjang, pinggul (lingkar), paha (lebar), lebar ujung kaki dan kris (selangkangan)

Note:
Semuanya adalah produksi lokal dengan bahan kain rata-rata gabardine, jadi kalau ada sedikit perbedaan bahan atau insignia dengan aslinya harap maklum. Yang jelas barang akan diusahakan seotentik mungkin. Harga BELUM termasuk ongkos kirim. Semua barang tidak ready stock jadi baru dibuat setelah dipesan, karena itu dari pemesanan sampai pengiriman bisa memakan waktu 2-3 minggu (harap maklum). Anda juga bisa memesan seragam yang tidak ada dalam contoh foto di bawah, cukup kirimkan contoh gambarnya melalui email.


MACAM-MACAM SERAGAM

Seragam Heer (Angkatan Darat)


Seragam Luftwaffe (Angkatan Udara)


Seragam Kriegsmarine (Angkatan Laut)


Seragam hitam Allgemeine-SS


Seragam abu-abu Waffen-SS


 Seragam hitam Panzertruppen


Seragam tropis Afrikakorps

-------------------------------------------------------------------

 MACAM-MACAM TOPI

Topi Wehrmacht
Topi Waffen-SS

Tropenmütze (Topi Afrikakorps)


 Feldmütze M43 (Topi Lapangan)


Panzermütze (Topi Panzer)


Bergmütze (Topi Gunung)

-------------------------------------------------------------------

ARMBAND SWASTIKA


-------------------------------------------------------------------

IKAT PINGGANG



 -------------------------------------------------------------------

HOLSTER MAUSER + UNIT SPRING



-------------------------------------------------------------------

BENDERA NAZI


-------------------------------------------------------------------

BENDERA LUFTWAFFE




104 comments:

Cheesy Martabak said...

mas itu Seragam hitam Allgemeine-SS, gak ada celananya, kalo ada totalnya berapa ?

ARCOPODO said...

Pengen Beli Bendera Nazi Tar buat di taruh Di kamar sama Di lt3 rumah
..Harganya brapa ya mas
..Thanks

Unknown said...

kang alif bisa cod aja ga kang buat pembeliannya soalnya saya ngefans sama akang nh pengen liat langsungorangnya

Unknown said...

seragam Seragam hitam Allgemeine-SS brapa
bayar pake apa tolong bales

RR said...
This comment has been removed by the author.
kelvin said...

dimana jual nya

kelvin said...

dimana jualnya

kelvin said...

gimana cara belinya

Unknown said...

gan,,,sya pesan seragam waffen ss?????ini no tlp ane gan 081224619266

kelvin said...

gan saya yg waktu itu pesen

kelvin said...

wsdawd

kelvin said...

gan saya PSN ARM BAND SWASTIKA

Unknown said...

Masih open kah?

Ajisaka Lingga Bagaskara II said...

Santai saja, penjualan masih buka hingga saat ini. Harga-harga juga sudah tertera di atas. :-) ;-)

Unknown said...

Gan brapa seragam Hitam allgemeine SS

Unknown said...

Itu ada ukuran nya gak gan

Unknown said...

Bergemutze itu harganya berapa ? Trims

Unknown said...

Saya dari malaysia boleh ke kalau mahu beli

Unknown said...

Min CP dong...

Unknown said...

Bisa Kirim Ke Jogja ?

Unknown said...

Mas ... topi gunung nazi masih jual?

Jhon Einar said...

Kamerad Masih Bisa Pesan ??

Jhon Einar said...

Email Saya kalo masih bisa pesan Baju Waffen SS-nya

Unknown said...

Ini bisa kirim ke Garut gak:)

Unknown said...

Segera balas ya penting:)

Unknown said...

ikat pinggang mahal banget ?? bisa turun ngga tuh harganya ???

akbarM said...

kang kalau celananya modelnya gimana ?

Unknown said...

bang alif klo seragam ama topinya ditambah motif camo bisa gk?

Unknown said...

masih produksi gan? mau tanya dulu kalau satu set waffen ss hitam brp ya? kalau ada boleh minta kontak w.a

Unknown said...

gan ane mau beli seragam Panzertruppen nya gan udah ane ukur ketukang jahit ukuran buat seragam dibadan ane kang alif

Dwi Hartanto Saputra said...

Gen senjata gak ada ya

Dwi Santoso said...

Seragam + celana = Rp 700 ribu
Seragam saja = Rp 500 ribu
Celana saja = Rp 150 ribu

Seharusnya sseragam + celana = Rp 650 ribu
Adakah yang salah pada cara saya menghitung? ^_^

DRayhanS said...

saya pengen bei ada nomere yang bisa dihubungi

Unknown said...

bang kalo nambah medali bisa gak ya

Unknown said...

Bang klo versi camo ww2 bisa gk

Unknown said...

Bang kalo topi waffen ss berapa ya?

Acep Ilham Maulana said...

Bang kalau bendera nazi yang besarnya ada GA

Acep Ilham Maulana said...

Bang kalau bendera nazi yang besarnya ada GA

Fa'atahusna said...

Masih open bang?

Unknown said...

Masih open bang?

Unknown said...

Ada kancing alumunium perajurit Jerman?

Unknown said...

Ada kancing alumunium perajurit Jerman?

Astor Riyanto said...

ane dari blog justnewbiego minat mau beli seragam heer nya, adakah kontak yang bisa saya hubungi untuk pemesanannya ? WA/Line ?

Dwi Santoso said...

Tampaknya, si penjual sudah tidak aktif. Lebih baik gunakan media transaksi (e-commerce) supaya aman dan nyaman.

Unknown said...

kalau ikut harga malaysia berapa ya?

Unknown said...

Boleh juga kalo ada numbr wats,up atw pim bb nya biar bisa tanya jwb dan liat lebih banyak

Unknown said...

Buat yang mau buat seragam nazi bisa kontak WA saya 081911758992 bisa ditanya2 dulu atau ga liat2 contoh barangnya

Sulistio said...

Boleh ga bayar di tempat

Unknown said...

Topi panzer warna hitam size 6-7.. Brpa gan???

Sulistio said...

Bang Itu beli bisa bayar ditempat ga

Sulistio said...

Bang Itu beli bisa bayar ditempat ga

J.TIO said...

Masih bisa beli gak ?

Unknown said...

gan, ada barang tidak untuk seragamnya?

Unknown said...

Gan,topi Bergmutze (topi gunung) berapaan harganya?

Unknown said...

Gan,topi Bergmutze (topi gunung) berapaan harganya?

J.TIO said...

Masi bisa kan?

Unknown said...

Bang sukabuminya di mna masih jualan gak?

XLnime said...

pak .. masih jualan gak ..?

Unknown said...

Masih jualan nggak? Kalau masih beli celana doang boleh nggak?

faizal said...

Masih jualan gak bang?, kalo masih minta contact person ke WA saya : 089650088360

Unknown said...

Gan,topi Bergmutze (topi gunung) berapaan harganya? mohon infonya

zhao said...

duh pengen order tapi si agannye ga aktif -_-
ane demen banget ame seragamnye *o*

J.TIO said...

Serius saya ingin beli, ada keperluan untuk acara cosplay. Jika masih buka tolong dibalas sms ke nomor0812-9417-1207

Unknown said...

Lokasi mana mas?

Unknown said...

Gan msih bisa di peaen baju ss beserta celanannya + topi

Syauqie said...

Masih bisa di order ga gan?

Unknown said...

Kayak nya admin nya sdh tidak aktif lagi padahal banyak yg nyari nih saya aja mau padahal beli 1 stel yg waffen-ss

Unknown said...

Admin kurang proffesuonal jangan beli respon lambat saya nanya aja diblokir no WA saya

Unknown said...

Om posisi dmn, cara belinya gmn?

Anonymous said...

Masih jualan gak gan ? Cara belinya gimana ? Atau lokasi toko di mana ?

Unknown said...

Masih jualan gak? Ad no yg bisa dihubungi?

Unknown said...

Masih adakah?

vitorailfans said...

Masih bisa order gak ya?

Unknown said...

Siegheil.. Apakah bisa order?

Unknown said...

Bisa order ke 081911758992

Unknown said...

Di saya msh bisa buat kontak WA aja 081911758992

Unknown said...

Di saya msh bisa buat kontak WA aja 081911758992

Unknown said...

Di saya msh bisa buat kontak WA aja 081911758992

Unknown said...

Di saya msh bisa buat kontak WA aja 081911758992

Unknown said...

Di saya msh bisa buat kontak WA aja 081911758992

Unknown said...

Di saya msh bisa buat kontak WA aja 081911758992

Unknown said...

Di saya msh bisa buat kontak WA aja 081911758992

Unknown said...

Di bogor mas

Unknown said...

Berapa harga topi gunung (bermutze)?

sangthito aljibala arsa said...

Masih ada ga gan?

dedeziber said...

Ada no wa kah...saya minat dengan topi gunung(bregmuzge)...bagaimana cara order

Unknown said...

saya mau order topi lapangan m43 divisi panzer ss, ada nomor WA asli yang bisa saya hubungi? harga cocok langsung saya beli..

michele wijaya said...

Halo Bossku ^^
Segera Daftarkan ID di ibu21,com
Menyediakan 8 Permainan Hanya Dengan 1 ID
Serta Tersedia Promo Menarik
Bonus Turn Over Terbesar
Bonus Refferal Seumur Hidup
Minimal Deposit Hanya 25Rb
BBM : csibuqq
WA : +855 88 780 6060
Di Tunggu Kehadirannya Bossku ^^

Unknown said...

Masih bisa order?

Blogger Malam Hari said...

Gan, bisa minta kontaknya? Mau pesen..

Unknown said...

Kang. Saya punya nomernya akang pas waktu saya pesen Armband Swastika Nazi, dah lama tuh kira". Nah semisalnya saya pesen lagi bisa saya WA ya kang... Terima kasih...

Unknown said...

Bismillaah...kalo mau beli seragam pan

Unknown said...

Tropenmütze afrikanya sama Bendera2 masih ada gk ?

Unknown said...

masih gak bang langsung otw beli nih

Unknown said...

Gan already beli nih allegmeine ss

Unknown said...

Minta no hp nya kang... saya mau pesan... says dari medan

Unknown said...

Mas topi m43 ada gak?

wahyu said...

Masih bisa oreder???

Xv said...

Bang masih bisa order ga nih

Lotta said...

Barang ready gan ?

Unknown said...

pesen topi m43 tapi cara belinya bagaimana

Denny said...

Gmn caranya kalo mau pesen baju seragamnya?

Unknown said...

Bang masih order gak?

Unknown said...

Min mau nanya, ini masih open order ?